Rabu, 12 Desember 2018

Sopir Taksi Online di Mojokerto Dirampok dan Ditusuk Penumpang


Yohanes Witondy (50), seorang sopir taksi online di Mojokerto menjadi korban perampokan yang dilakukan penumpang. Selain dirampok, pria asal Jalan Welirang, Perumahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, ini mengalami 11 luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya.
Kapolsek Sooko, Mojokerto AKP Purnomo mengatakan, dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB, korban mendapat order dari penumpang. Sopir Grab ini pun menjemput penumpangnya di Jalan Mayjen Sungkono, Kota Mojokerto. Korban mengendarai mobil Datsun Go warna putih nopol L 1828 MI.Domino99

Penumpang tersebut ternyata tiga orang. Terdiri dari 2 pria dan 1 wanita. Ketiganya minta diantar oleh korban ke kawasan situs Kolam Segaran, Trowulan, Mojokerto.
Sampai di Jalan Nasional Surabaya-Madiun, tepatnya di depan SPBU Desa Gemekan, Kecamatan Sooko sekitar pukul 02.30 WIB, salah satu penumpang meminta korban menghentikan mobilnya. Pelaku berdalih menjemput seorang temannya.BandarQ

"Setelah temannya datang langsung dibukakan pintu belakang oleh korban. Seketika itu korban dijerat menggunakan tali tampar plastik warna biru yang sudah disiapkan oleh pelaku," kata Purnomo saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (12/12/2018).

Jeratan pelaku, lanjut Purnomo, sontak membuat korban meronta. Pelaku yang duduk di kursi depan sebelah kemudi pun menghujani tubuh korban dengan tusukan pisau. Seketika korban tak berdaya berlumuran darah.

"Para pelaku hanya mengambil ponsel dan powerbank milik korban, kemudian mereka kabur," terangnya.AduQ
Akibat aksi brutal yang dilakukan pelaku, Yohanes mengalalami 11 luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya. Antara lain pada perut, dada, pundak, pinggang dan kepala. Korban dibawa warga ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk menjalani perawatan.

"Korban ditolong oleh warga dan dilaporkan ke kami," ujar Purnomo.

Dia mengaku telah melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi terkait aksi perampokan ini. Sejauh ini pihaknya belum mengidentifikasi para pelakunya.
"Kami masih bekerja dengan Buser Polres, mudah-mudahan segera terungkap pelakunya," tandasnya.

Mari salurkan hoby bermain kartu anda bersama SUMO99.NET
Hamya dengan Bermodal Rp.15.000 anda sudah bisa menjadi Jutawan Rupiah
Tersedia 8 hot games terbaik & terpercaya
klik dibawah ini untuk bergabung :


Silahkan di add Contact kami bos ^^
Pin BB : E3CD43E1
WA : +855968283009
Salam Sukses Sumo99.net

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Retakan di Gunung Anak Krakatau, WH Minta Masyarakat Waspada

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) minta masyarakat tetap waspada setelah BMKG merilis ada retakan di Gunung Anak Krakatau (GAK), menyusuk a...