Kamis, 25 Oktober 2018

Anak Perempuan Hotman Paris: Aku Harap Bapak Bisa Rasakan yang Aku Rasakan Jika Suamiku Seperti Itu


Hotman Paris Hutapea dikenal selalu dikelilingi wanita cantik.

Ia mengunggah foto maupun video joget bersama cewek-cewek cantik di akun Instagramnya.
Sebab itu video-video Hotman Paris sering menuai pro kontra di kalangan para netizen.

Beberapa kali Hotman sempat mengatakan bahwa itu hanya terjadi di depan kamera.
Ia masih tetap setia kepada sang istri yang telah dinikahinya selama 31 tahun.
Meski begitu, masih banyak netizen yang mengasihani istri Hotman Paris.



Anak-anak Hotman Paris pun akhirnya mengungkapkan isi hatinya ketika melihat tingkah ayah mereka.
Hal tersebut diungkapkan dalam tayangan "Hotman Paris Show", Rabu (24/10/2018).

Fritz Paris Junior, anak bungsu Hotman, menjelaskan bahwa itu hanya di depan kamera.

"Itu kan di depan kamera ya, di tepan televisi," ungkap pria berkacamata ini.
Ia mewanti-wanti Hotman bahwa ia memiliki banyak teman di luar sehingga Hotman tak bisa nakal.

"Dia (Fritz) suka SMS saya, 'Hati-hati Pak, teman saya ada di semua mal'," cerita Hotman Paris.
"Kadang-kadang saya keluar dari mall naik mobil, tiba-tiba ada temannya foto gua."
"Dia kirim ke saya, oh berarti spionase (mata-mata atau mengintai) jalan terus nih."
Tanggapan Fritz tentang kebiasaan Hotman suka video bersama cewek cantik cenderung santai.

Felicia memikirkan lebih dalam tentang tingkah Hotman Paris selama ini di media sosial.

"Sebenarnya saya nggak ada perasaan kayak aku benci itu gitu, saya santai-santai aja," jelas Felicia.
"Cuma aku berharap semoga bapak bisa merasakan apa yang aku rasakan jika suamiku berbuat seperti itu," ujarnya dalam Bahasa Inggris.

Jawaban Felicia membuat Melaney Ricardo selaku host "Hotman Paris Show" tak bisa berkata-kata.

"Oh my God, I'm speechless (tak bisa berkata-kata)," ujar Melaney.

"Bulu kudukku merinding, lihat ini! Aku yakin kamu lebih muda dariku, gila bisa keluar kata-kata seperti itu."

Hotman Paris yang tak begitu dengar kata-kata Felicia meminta sang anak untuk mengulangi perkataannya dalam Bahasa Indonesia.

"Saya bilang, 'Suatu hari nanti semoga bapak bisa tahu perasaanku kalau misalnya suamiku melakukan apa yang bapak lakukan'," ulang Felicia.


Meski begitu, Felicia Putri Parisienne masih begitu mengagumi sosok ayahnya.
Ia menganggap Hotman Paris Hutapea adalah ayah yang pekerja keras dan ia ingin Hotman lebih sabar.

Hal tersebut diungkapkan Felicia ketika Melaney bertanya apa yang ingin Felicia pertahankan, tambahkan, dan kurangi dari ayahnya.

"Yang dipertahankan tetap kerja keras, yang ditambahkan tentunya kesabaran," ujar Felicia.

"Yang dikurangin, entahlah, maksudku kan semua orang ada kekurangan ada kelebihan."

"Nggak mungkin ada orang yang sempurna dan semoga bapak saya dalam umur ke depan tetap jadi bapak terbaik."

"Dan tetap menjadi superstar terkenal."

Pada Sabtu (20/10/2018) lalu, Hotman Paris Hutapea berulang tahun yang ke-59.

Hotman merayakannya di sebuah klub di Bali dan mengajak serta seluruh keluarganya.

Ia mendapat kado spesial dari Felicia berupa jubah mandi biru tua dengan inisial huruf H.

"Aku baru dapat hadiah ulang tahun dari putriku dibawa dari London," ujar Hotman sambil memamerkan jubahnya

"Dia baru mendarat dari London hanya untuk memberi ini untuk ayahnya," kata Hotman dalam Bahasa Inggris.

Namun, Hotman Paris masih tetap mengunggah foto dan video bersama cewek-cewek meski ada keluarganya di sana.
Mari salurkan hoby bermain kartu anda bersama SUMO99.NET
Hamya dengan Bermodal Rp.15.000 anda sudah bisa menjadi Jutawan Rupiah
Tersedia 8 hot games terbaik & terpercaya
klik dibawah ini untuk bergabung :

http://sumo99.net/app/Default0.aspx?lang=id

Silahkan di add Contact kami bos ^^
Pin BB : E3CD43E1
WhatsApp : +855963683718
IG : sumo99_official
Salam Sukses Sumo99.net

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Retakan di Gunung Anak Krakatau, WH Minta Masyarakat Waspada

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) minta masyarakat tetap waspada setelah BMKG merilis ada retakan di Gunung Anak Krakatau (GAK), menyusuk a...