Rabu, 24 Oktober 2018

Kaget Dengar Klakson, Kuda Malang Jatuh dan Terperangkap di Selokan

Ketika sedang berkendara, tak jarang jika kita mendengar suara klaksonpara pengendara di jalan raya. Klakson memang menjadi hal penting sebagai tanda peringatan bagi satu sama lain.Sayangnya, banyak diantara para pengendara yang membunyikan klakson secara sembarangan. Hal ini tak jarang membuat pengendara lain merasa sangat terganggu. Sama halnya dengan manusia, nyatanya hewan pun bisa merasa sangat terganggu juga ketika mendengar bunyi klakson yang mengagetkan.

Berbeda dengan manusia, hewan akan lebih reaktif ketika mengalami rasa kaget. Hal ini seperti yang dialami oleh seekor kuda delman di kawasan Borobudur ini. Dikarenakan kaget mendengar klakson bus, kuda delman tersebut terjatuh ke dalam selokan yang cukup dalam.

Diketahui kejadian ini berawal saat sebuah bus ingin mendahului delman itu. Diduga tak sabar dengan jalannya delman, sang sopir bus pun membunyikan klaksonnya berkali-kali.


Mari salurkan hoby bermain kartu anda bersama SUMO99.NET
Hamya dengan Bermodal Rp.15.000 anda sudah bisa menjadi Jutawan Rupiah
Tersedia 8 hot games terbaik & terpercaya
klik dibawah ini untuk bergabung :

http://sumo99.net/app/Default0.aspx?lang=id

Silahkan di add Contact kami bos ^^
Pin BB : E3CD43E1 
WhatsApp : +855963683718
IG : sumo99_official
Salam Sukses Sumo99.net

0 komentar:

Posting Komentar

Ada Retakan di Gunung Anak Krakatau, WH Minta Masyarakat Waspada

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) minta masyarakat tetap waspada setelah BMKG merilis ada retakan di Gunung Anak Krakatau (GAK), menyusuk a...